hah hari yang melelahkan walaupun ini hari libur tapi tetep melelahkan bagi gw.
nyokap gw gak ada di rumah dia mudik bersama kakak gw.

pagi gw goreng tempe dan rasanya wahh sangat aneh untungnya bokap gw bilang lumayan hahaha. trus abis gw goreng tempe gw langsung goreng ikan gw gak tau nama ikannya apaan soalnya udah di siapin sama nyokap sebelumnya.gw ikutin prosedur yang diperintahin nyokap gw tinggal bentar tuh ikan gw lagi senam jempol biasalah, eh tiba" ikan gw gosong dengan sempurna huff.bego bangetkan. gw langsung aja goreng tempe yang masih ada dan gw bingung kok tuh tempe cepet banget matengnya tapi tempe yg pertama kali gw goreng lamaaaa banget matengnya sampe tangan gw pegel. oke gw sukses goreng tempenya.

pas bokap gw makan tuh tempe gak taunya kok tuh tempe pait ya. gw mikir kenapa tuh tempe pahit, ah gw baru inget gw masaknya dengan penggorengan yang sama bekas ikan yang gosong tadi aduh aduh.i'm sirry dad.

udah gw gagal sama ikannya ditambah gagal pula dengan tempenya huhuhu tapi gw berhasil masak nasi yee dengan takaran beras dan air yang pas. it's so easy . iya soalnya kan tinggal di masukin ke rice cooker aja trus tinggal colokin dan jadi deh.

gw tadi juga nyapu rumah, beresin kamar gw yang berantakan banget. seinget gw, gw beresin kamar gw itu tahun lalu pas mau tahun baruan. gila parah banget selama ini gw cuma rapihin tempat tidur doang. huff

gw tadi udah capek banget dan gw udah males cuci piring bekas makan gw dan bokap tapi untungnya ada sepupu gw yg jadi penyelamat yeee. dia yg nyuci tuh piring trus gw tinggal naro"in tuh piring aja. yahh lumayan lah

Repot juga ya ternyata gak ada nyokap di rumah . huhuhuh gw mau nonton dvd sepuasnya dah nanti ampe subuh abis itu gw mau tidur dengan nyeyak dan moga aja gak ada mayat tidur di sebelah gw.
Pokoknya ye tomorrow must be better than today dah

yau dah dah GO GREEN YA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rights For The Victims; Solution (Part 3-Finale)

Hoax dan Orang Tua; Sefruit Tips Meliterasi Baby Boomers & X

Touched by Jackie and Her Love to Him