He/She Looks Like Him/Her

Menurut gue mereka itu mirip. Tapi kalo ada yang kurang mirip maaf ya, mata gue emang suka ngawur. Ini beberapa seleb yang menurut gue agak2 mirip, voila!

Manohara


Mirip kaya..
Chloe Bridges haha



Demi Lovato



Di foto itu dia mirip kayak Miranda Cosgrove



Leonardo DiCaprio



Kata kakak gue dia itu mirip kayak seleb yang satu ini dan setelah gue perhatiin emang lumayan mirip. Emile Hirsch



Kevin Jonas



Entah kenapa ya setiap kali gue liat kevin pasti gue langsung keinget sama
Ridho Rhoma haha. Soalnya sama2 keriting sih



Raffi Ahmad



Setiap kali gue liat si raffi gue langsung inget sama Joe Jonas, mereka agak mirip, kan



Adam Lambert



Menurut gue dia itu mirip kaya Ivan Gunawan haha



Taylor Lautner



Kalo lama-lama diliat mirip kayak Marcel/Mischa Candrawinata



Mereka bertiga itu mirip deh kalo diperhatiin

Zac Efron



Kevin Zegers



Dan Chace Crawford



Kalo yang ini emang agak gila tapi perhatiin deh mereka berdua itu mirip

Robert Pattinson



Ke$ha



Oh iya dulu gue gak bisa ngebedain mereka berdua lho. Tapi setelah gue perhatiin mereka sama sekali gak mirip. Untung sekarang gue udah bisa bedain antara mereka berdua. Adam Sandler dan Ben Stiller haha tolol ya gue



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rights For The Victims; Solution (Part 3-Finale)

Hoax dan Orang Tua; Sefruit Tips Meliterasi Baby Boomers & X

Touched by Jackie and Her Love to Him