Four Short Stories in One Post


Kemaren tanggal 8 November 2011 sekolah gue dipulangin lebih awal gara-gara blackout hahaha dipulangin pas 2jam sebelum istirahat ke-2. Sumpah dewa banget rasanya haha setiap hari aja kayak gitu, mati lampu. Untungnya remedial kimia jadi diundur deh haha. Oh iya tapi waktu itu pas mati lampu gue bener-bener kebelet pipis dan resenya di toilet samsek gak ada air trus gue pake air minum gue aja deh akhirnya buat.. haha you know lah, abisan gue udah gak tahan banget. Fenomenal banget emang ckck

z

Hari ini tanggal 9 November 2011 gue remedial kimia bareng beberapa temen gue. Gue sama temen gue udah bener-bener siap ngadepin soal-soal itungannya, gue belajar sampe malem sampe nangis segala lagi gara-gara belom ngerti. Oh iya gue remed tentang Termokimia. Pas istirahat ke-2 gue sama temen-temen gue yang lain remed, soalnya cuma 1 nomor dan sama semua. Gue sama temen-temen gue yang lain udah seneng duluan eh tapi pas dibacain soalnya jengjengjengjeng guess what soalnya sama sekali gak kebayang cuma disuruh sebutin macam-macam entalpi dan contohnya. Mampoosss deh padahal gue sama temen-temen gue yang lain belajarnya yang soal itung-itungan. Alhasil gue ngabisin waktu istirahat gue buat remedial. Semua jawabannya asbak alias asal nebak. I have no idea. Gilaaa bener-bener dikerjain banget sama gurunya hahaha kocak banget konyol banget. Spektakuler,bombastis,fenomenal,fantastis,elastis,hangat,tajam dan terpercaya (?) but at least gue ngisi lah.


Oh iya tadi pas pulang sekolah blazer angkatan 2013 udah bisa diambil. Emang sih itu ilegal maksudnya tanpa sepengetahuan pihak sekolah. Warnanya ungu hihi trus pas tadi gue ngambil tiba-tiba mobil kepsek gue lewat trus langsung ngebubarin gitu, gue sempet takut mana ditempat kejadian isinya anak-anak cewe basis semua but that wasn't a big deal haha trus bokap gue komentar kayak gini ' jaket apaan tuh? resmi gak? kok kalo diliat-liat kayak jaket anak SMK yang lagi PKL' hahaha emang bener sih, gue padahal udah ngebayangin bakalan keliatan kayak seragam SMA di korea tapi jadinya malah kayak gitu hahaha. BTW gambar blazer yang disebelah kiri itu bukan blazer yang gue maksud ya hihi


Gue mau cerita lagi nih ini tentang temen gue, dia itu orangnya cantik tapi... sering banget PHP-in cowo. Sebenernya gue gak mau cerita di blog tapi dia udah MT sama 2 temen gue (temen dia juga sih) parah banget kan. Semua cowo diembat sama dia. Mending ganteng semua ini malah ada mantannya yang keliatan kayak lagi mabok setiap saat. Cowonya tuh banyak, gue bener-bener gak nyangka lho kalo dia kayak gitu.ckckck gila bener-bener main api banget.Padahal dia cantik banget seharusnya dia bisa jual mahal dikit dan lebih parahnya lagi dia sama sekali gak ngerasa bersalah. Just one word for her 'POISON IVY' I'm sorry to say like that but i feel the pain that has been being felt by my friends( I have two friends that love same guy and that guy has been being sabotage by Poison Ivy)Emang sih ini bukan urusan gue, sebernya ngapai juga gue ngurusin kayak beginian tapi gue kasian aja sama temen gue,sama cowo yang jadi korban dan gue sebernernya kasian sama si Poison Ivy. That's all

Udahan deh ceritanya sebenernya masih banyak banget yang pengen gue ceritain tapi lain kali aja deh. Maaf ya kalo didalam tulisan blog ini gue banyak pake kata-kata yang gak pantes gue ucapin dan sorry juga sama pihak yang ngerasa tersindir atau tersinggung. Gue cuma mau ngeluarin apa pendapat dan apa yang ada di pikiran gue aja. Sorry guys :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rights For The Victims; Solution (Part 3-Finale)

Hoax dan Orang Tua; Sefruit Tips Meliterasi Baby Boomers & X

Touched by Jackie and Her Love to Him