Full of Pressure

Let's get started!
Can you imagine if your teacher said that you're jerk? Iya salah satu guru gue bilang kalo gue itu oon, bloon, bodoh. JLEB! Jleb banget kan. Jadi gini hari kamis kemaren kan kelas gue ngoreksi lks yg dikumpulin hari kamis beberapa minggu yang lalu tapi gue ngumpulinnya gak tepat waktu yah cuma selang sehari lah pas hari jumat nya gue baru ngumpulin, nah kamis kemaren di periksa tuh trus guru gue itu sebut saja namanya Rosalinda bagiin lks nya ngacak biar di koreksi, perasaan gue gundah gulana tuh *lebay* eh tapi bener2 anxious gue, trus setelah diperiksa lks nya, satu2 dipanggil namanya trus yg meriksa maju kedepan buat nyerahin lks, nah pas nama gue dipanggil ternyata gak ada yg meriksa punya gue trus gue terancam dapet nilai 0 nol ZERO ought. Gue langsung nyamperin gurunya dan bilang 'bu, saya waktu itu udah ngumpulin lks' trus guru gue bilang 'kok gak ada?' gue jawab 'tapi saya waktu itu udah ngumpulin dimeja ibu' guru gue bilang 'yaudah sana cek di meja ibu' pergilah gue ke ruang guru dan nyari lks gue. Bener kan prediksi gue pasti gak kebawa deh buku gue sama si Rosalinda, gak terlalu lama akhirnya gue nemu lks gue dan gue langsung balik ke kelas dengan perasaan lega tapi tetep dedgdegan nyaris mau nangis gue. Setelah gue nyampe kelas trus..

Rosalinda: 'Aduh indri kamu tuh oon banget sih OON banget, bloon deh bodoh. ayo pilih kamu mau dibilang oon, bloon atau bodoh. Dari tadi bukanya kamu bilang, yang lain udah pada di periksa lks nya'

Temen gue Banin ngetawain gue, tambah bete gue. Mata gue udah ber kaca2 tuh udah siap buat nagis

Gue: 'Aa ibu jangan gitu dong, saya kan gak tau kalo lks saya gak ada saya kira udah ada yang meriksa tadi, mana saya tau kalo ternyata lks saya gak kebawa sama ibu. Waktu itu saya ngumpulin di meja ibu tapi saya nyari2 tumpukan lks kelas XI ipa 4 gak ada yaudah saya taro aja di meja ibu' *sambil nahan nangis*

Rosalinda: 'yaudah trus lks kamu gimana?'

Gue: 'yaudah saya priksa dulu ya bu'

Rosalinda: 'yaudah sana'

Akhirnya gue periksa lks gue sendiri. Agak lega sih gue tapi ya itu dia, pertama kalinya lho gue dikatain oon sama guru gue sendiri. APAKAH PANTAS?!!? orang tua gue aja gak pernah bilang kayak gitu ke gue. Jleb banget banget tau gak digituin. Kesel gue bete bete beteee banget. Cepetan aja deh itu guru pensiun untungnya tahun ini dia pensiun sih katanya, sebel gue. Lagi pula itu kan gak pure salah gue, gue udah ngumpulin tugas walaupun gak tepat waktu tapi seenggaknya gue gak ngumpulin pas mau diperiksa, udah gue taro di mejanya dia kok tapi pas gue cari kemaren buku gue ada di selip2 tumpukan buku kelas lain. Apa banget deh. Sebel gue. Waktu itu gue juga pernah ngalamin kejadian  kayak gitu pas pelajaran sejarah tapi guru sejarah gue gak marah2, malahan dia yang nyariin buku gue, gak nyalahin gue sama sekali apalagi sampe ngata2in gue, gak sama sekali. Lah kenapa si Rosalinda gitu banget. Eww! Trus ya pernah nih pas ulangan, gue dikasih nilai  NOL, ZERO, OUGHT 0 sama Rosalinda di salah satu indikator. Di indikator itu ada 2 no, no yang pertama gak gue isi tapi no yang ke 2 gue isi eh gue malah dikasih nol trus apa bedanya sama yang  gak ngisi sama sekali, temen gue yang gak ngisi sama sekali dapet nol masa gue yang ngisi satu nomor juga dapet nol 0. It's unfair. Apa banget deh. Mendingan gue gak diisi sama sekali. Trus udah gitu kertas ulangannya gak dibagiin lagi. I don't know what was on her mind and all i can do is just posting the events on my blog :'(

Selain itu ada kejadian yang sempet bikin gue bete juga, gue lupa tepatnya hari apa tapi kira2 sebelum hari kamis.
Jadi gini gue kan pas istirahat lagi main ke kelas XI ipa 1 trus ada cewe sebut saja namanya Demek manggil gue
Demek: 'indri.. indrii'
Gue: 'kenapa?'
Demek: *sambil senyum2 kecil* " kok lo kayak nenek sihir, kayak ibu sihir, bulet banget"
Gue: *WHAT THE FUCK!!* 'hehe aku bukan nenek sihir aku kan ibu peri"
Gue langsung bete setengah mampus sama tuh orang, maksud dia apa coba bilang kayak gitu ke gue, berasa paling cantik apa dia, udah alay demek lagi, gak usah sok kecantikan deh tuh orang. Kalo alay mah alay aja! Kalo demek mah demek aja! Gak usah sok cantik. Gak cuma gue doang yang gak suka sama si Demek, teman2 gue yang lain juga banyak yang gak suka sama dia

Bete banget gue sama orang2 itu. Sumfah sumpahhhhh deh. Jleb Jleb Jleb!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rights For The Victims; Solution (Part 3-Finale)

Hoax dan Orang Tua; Sefruit Tips Meliterasi Baby Boomers & X

Touched by Jackie and Her Love to Him