Hell-O 2015

I am still far from being what I want to be, but with God's help, I shall succeed - Vincent Van Gogh

Selamat datang 2015

Sudah sekitar 8 bulan sejak terakhir kali saya menulis di blog saya dan di awal tahun 2015 ini saya menyempatkan diri untuk memperbarui tulisan gak penting saya di blog saya sendiri.

Sebenarnya lumayan banyak cerita yang bisa saya ceritakan selama tahun 2014 kemarin tapi jujur saya males buat nyeritain itu semua hehe. Bahkan untuk mengevaluasi diri dan resolusi tahun 2014 aja saya gak sempet lebih tepatnya agak males sih dan sampai tulisan ini turun saya pun belum membuat resolusi 2015.

Tahun 2014 harus segera dievaluasi karena saya merasa sama sekali gak berkembang di tahun itu. Entah kenapa well sebenarnya ada beberapa faktor sih yang ngebuat saya jadi gak berkembang. Tahun 2015 ini harus banyak yang dibenahi dan saya akan fokus untuk mengembangkan diri saya dan mempersiapkan yang terbaik, mencicil usaha, memasukkan sedikit demisedikit bahan bakar yang akan membawa saya menuju impian-impian masa kecil saya. Saya berharap di tahun 2015 ini saya bisa keluar dari comfort zone saya, saya udah terlalu lama ada di zona yang awalnya tidak nyaman untuk saya tapi lama kelamaan menjadi terlalu nyaman hingga saya malas untuk mengembangkan diri saya.

Oh iya malahan saya justru merasa banyak mengalami kemunduran dalam diri saya dalam menjalani kehidupan saya ini. Saya ngerasa lebih realistis terlalu realistis, takut dan khawatir yang berlebihan sehingga melumpuhkan semangat dan aura dan atmosfir positif dalam diri dan jiwa saya *halaahh*. Semakin dewasa saya merasa kekurangan semangat tidak seperti waktu kecil dulu, diri saya dipenuhi oleh semangat positif, saya begitu bright dan yakin akan diri saya bahwa saya mampu dan will get what i want, will be a brighter person.

Ya itu visi saya untuk di tahun 2015 ini, misi nya kayaknya akan lebih baik kalo gak saya kasih tau disini hehe.

Yang jelas walaupun keyakinan saya untuk bisa jadi jurnalis internasional dan bekerja di VOA sangat amat menurun tapi di tahun ini saya akan membangkitkan kembali keyakinan dan semangat saya. Di tahun 2015 ini saya yakin melakukan perubahan perubahan pada diri saya yang akan jadi modal saya kedepannya.

Saya tau di tahun 2015 ini saya harus bekerja lebih keras, this year's gonna be so tough. There will be many tasks, akan ada tanggung jawab dan amanah yang lebih banyak dan lebih berat dari tahun sebelumnya. Saya yakin semua akan baik baik saja dan berjalan dengan lancar, i will and i can make them all karena ada Allah. Allah akan membimbing dan menyertai saya.

Fokus dalam membenahi dan mengembangkan diri. Menjadi manusia yang lebih positif dan bermanfaat bagi banyak orang dan memuaskan diri sendiri. Menjadi hamba yang lebih taat dan mencintai Allah dan Rasulullah

Aamiin

In my deepest, darkest moments, what really got me through was a prayer. Sometimes my prayer was 'Help me.' Sometimes a prayer was 'Thank you.' What I've discovered is that intimate connection and communication with my creator will always get me through because I know my support, my help, is just a prayer away.
Iyanla Vanzant

Fighting!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rights For The Victims; Solution (Part 3-Finale)

Hoax dan Orang Tua; Sefruit Tips Meliterasi Baby Boomers & X

Touched by Jackie and Her Love to Him