Dunia Khayal Shinee

Ini cuma khayalan gue kalo misalkan mereka semua udah pensiun sebagai boygroup yang bernama SHINee haha.
Mulai dari leader nya dula ya

Onew
Kalo menurut gue dia bakalan jadi politikus di korsel atau dia juga bisa gantiin Ban Ki Moon jadi sekjen PBB haha dia kan pinter jadi pasti bisalah apalagi kalo jadi sekjen PBB pasti gak ada yang namanya perang dll sekjen nya aja imut hahah

Minho
Dia kalo udah pensiun dari shinee harus jadi aktor hollywood secara dia ganteng banget hahaha atau mungkin jadi model brand" terkenal gitu juga sangat disarankan haha.

Jonghyun
Mungkin dia bisa jadi pejabat di SM Entertaiment atau jadi guru vokal buat girlgroup" yang cuma modal tampang dan fisik tapi gak punya skill buat nyanyi haha

Key
Key mungkin bisa bikin clothing line trus buka butik di 5 kota mode dunia, pasti untungnya besar banget dan bisa lebih menunjang dia untuk shopping. Tapi jangan lupa buat buka cabang di Jakarta di Mangga dua prospeknya bagus banget tuh kayak nya haha.

Nah yang terakhir ini nih yang paling susah haha

Taemin
Enaknya kalo dia udah pensiun dari shinee jadi apaan ya. Hmm mungkin dia bisa jadi editor sebuah majalah. Mungkin jadi editor untuk Bazaar magazine atau Elle magazine atau mungkin majalah" fashion di Korea sana atau bisa juga untuk majalah Mother&Baby atau majalah Fitness haha yah itu mungkin bisa membantu dia buat menambah pundi" keuangannya.

Oh iya foto-foto mereka gue pilih yang paling bagus menurut gue. Tadi itu cuma khayalan gue doang ya. Gue kasih lagi deh beberapa fot-foto mereka








Shinee dan YooGeun






Hahaha bayi ini lucu sekali anaknya siapa ya..




Lawak banget ini. Minum susu dulu biar sehat dan kuat haha


Cukup ya main dunia khayal nya.Kapan-kapan kita main lagi bye bye :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rights For The Victims; Solution (Part 3-Finale)

Hoax dan Orang Tua; Sefruit Tips Meliterasi Baby Boomers & X

Touched by Jackie and Her Love to Him