Guru-Guru Impian (hampir) Semua Murid Indonesia

Saya sudah gilaaa. Gue cape sekolah. Tiap hari selalu bawa banyak buku berat trus belom tentu pelajaran2 yg gue pelajarin kepake nantinya. Gue sebenernya gak separah waktu gue baru masuk sekolah bulan juli lalu. Supaya gue belajarnya lebih rajin lagi gue pengen guru-guru yg ngajar mata pelajaran diganti sama mereka-mereka :

Pel agama Islam sama Mesut Oezil terus pel PKn sama Lady Gaga haha.pel bahasa sama Dian Sastro. Pel B.inggris sama Nicholas Saputra.Matematika yg ngajar Onew, fisika yang ngajar Leonardo Dicaprio. Kimia sama Joe Jonas. Olah raga sama Taylor Lautner. Biologi yg ngajar Logan Lerman, Sosiologi yang ngajar Kevin Jonas, Ekonomi yg ngajar Skandar Keynes,Geografi diganti sama Michael Cera terus Conversation diganti sama Nick Jonas,pel seni budaya yg ngajar Taylor Swift. TIK yg ngajar Matt Lanter nah terus pelajaran b.Prancis yg ngajar Michael Buble deh.hahaha

Kalo semua guru2 gue diganti sama mereka2 gue janji deh gue tambah rajin belajar gak males dan janji dapet peringkat 1 dikelas. hahaha. I wish, but i know that is impossible.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rights For The Victims; Solution (Part 3-Finale)

Hoax dan Orang Tua; Sefruit Tips Meliterasi Baby Boomers & X

Touched by Jackie and Her Love to Him