Who Own My Heart

Video dari Miley Cyrus judulnya Who Own My Heart. ini sebenernya videonya gak se 'ehem" atau gak se "wow" dibandingkin sama videonya Lady Gaga haha tapi untuk remaja seukuran miley ini video udah bisa dibilang sangat amat berani.Check it out



Well, gue tau dia pengen keluar dari image sbg Hannah Montana tapi mungkin caranya aja yang salah atau terlalu berlebihan. Gue heran sebenernya apa yg ada dipikirannya miley coba waktu pembuatan video ini. Gila apa ya haha.Untungnya dia masih pake purity ring. Mungkin miley pengen jadi the next lindsay lohan atau jadi the next britney kali ya soalnya kalo diliat-liat gaya miley yang sekarang mirip kayak mereka. Maaf kalo gue sok tau haha. Miley segeralah tobat hahaha. sebenernya terserah dia sih mau bikin konsep dia kayak apa tapi em tapi mungkin terlalu berlebihan aja. Saya kasihan sama om billy, kira2 om billy rela gak ya anak nya jadi kayak gitu sekarang. oh iya Miley nanti jangan minta balikan sama Nick Jonas ya. Tunggu aja deh video selanjutnya. Smiley!!

Komentar

  1. "Maaf kalo gue sok tau haha"
    Ngga usah minta maap juga gue tau kok kalo lo sotoy, hahahaha, piiiis Ndri...

    BalasHapus
  2. hahaha heh nanin cuyang ajar lo haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rights For The Victims; Solution (Part 3-Finale)

Hoax dan Orang Tua; Sefruit Tips Meliterasi Baby Boomers & X

Touched by Jackie and Her Love to Him